Perampokan di Cilandak, Korban 71 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit

Kamis, 05 April 2018 - 21:02 WIB
Perampokan di Cilandak, Korban 71 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit
Perampokan di Cilandak, Korban 71 Tahun Dilarikan ke Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Polisi tengah menganalisa kasus perampokan yang terjadi di Jalan Karang Tengah Raya, Cilandak, Jakarta Selatan. Akibat peristiwa itu, seorang kakek berusia 71 tahun terluka parah.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan, polisi saat ini sedang berada di lokasi kejadian untuk melakukan identifikasi dan menganalisa apakah kejadian itu merupakan perampokan ataukah bukan. Kasus itu, bisa saja bukan kasus perampokan sebagaimana isu yang beredar.

"Lagi dianalisa apa betul perampokan, atau ada kemungkinan itu sebuah keributan, terus pelaku penganiayaan pergi. Makanya masih di dalami," ujarnya di Jakarta, Kamis (5/4/2018).

Menurutnya, polisi juga masih melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi yang ada di lokasi kejadian, termasuk warga sekitar. Pastinya, tak ada aksi penembakan dalam kasus tersebut meski ada bekas luka di bagian perut korban.

"Ada korban, dia terluka di bagian perutnya hingga mengeluarkan darah. Namun, korban yang berusia 71 tahun itu masih hidup," tuturnya. (Baca Juga: Polisi Cek Lokasi Perampokan di Cilandak
Namun, Indra belum bisa membeberkan identitas korban. Karena saat ini korban tengah dilarikan ke rumah sakit terdekat. Polisi juga belum bisa menyimpulkan berapa jumlah pelaku yang telah melukai korban tersebut.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8531 seconds (0.1#10.140)