Pria Tua Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan di Trotoar

Minggu, 25 Maret 2018 - 21:18 WIB
Pria Tua Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan di Trotoar
Pria Tua Ini Ditemukan Tewas Mengenaskan di Trotoar
A A A
JAKARTA - Seorang pria tua tanpa identitas ditemukan tewas dengan luka lebam di kawasan Jalan Yos Sudarso, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (25/3/2018).

Saat ditemukan oleh warga, sekujur badannya membiru, bagian wajah lebam, dan di sekujur tubuh dipenuhi dengan sayatan benda tajam. Kuat dugaan pria itu tewas karena dibunuh.

Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Arif Fazzlurahman, mengatakan, temuan itu pertama kali dilaporkan kepada petugas piket menjelang pagi tadi.

Hasil olah TKP sementara, tidak ditemukan benda tumpul atau benda tajam bersama korban. Korban ditemukan tengah menggunakan sweeter warna abu-abu, kaos garis warna biru dan hitam, celana panjang warna coklat, gesper hitam, dan celana dalam warna biru.

“Tingginya 168 cm, berat badannya sekitar 70 kg, umur sekitar 50 tahunan, warna kulit coklat, dan rambut mulai beruban,” jelas Kapolsek.

Pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap temuan itu. Dua orang saksi yang melaporkan, yakni Ketua RW 04 Usman, dan Ketua RT 09 Lestiono Cahyo telah dimintai keterangan. Arif meminta kepada masyarakat segera melapor apabila mengenal korban

“Kami masih melakukan autopsi. Setelah keluar kami akan selediki kasusnya,” ucap Arif.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5811 seconds (0.1#10.140)