'Standing Figure' Anies-Sandi Bakal Hiasi Balai Kota

Kamis, 22 Maret 2018 - 08:49 WIB
Standing Figure Anies-Sandi...
'Standing Figure' Anies-Sandi Bakal Hiasi Balai Kota
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta Sandiaga Uno menjelaskan beberapa kiat agar wisata Balai Kota yang sempat sepi bisa ramai kembali.

"Baru dapat masukan dari beberapa TK sama SD, mereka mau kunjungan ke Balai Kota. Mereka maunya ketemu sama Pak Sandi atau Pak Anies. Saya bilang dibawa dulu ke sana dikasih lihat karena banyak sudut-sudut di Balai Kota yang menarik," kata Sandi di Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Untuk bisa memenuhi keinginan masyarakat yang hendak berfoto bersama Anies-Sandi, pihaknya akan menyediakan standing banner atau standing figure. "Nanti untuk sisiwa kalau waktunya cocok dicarikan karena mereka ingin berfoto," kata Sandi.

"Nanti mungkin kita bikin standing bannernya saya sama Pak Anies biar bisa kayak photobooth, ada kayak wall of fame. Di mana mereka bisa foto juga sama Pak Anies sama saya," tambahnya.

Sandi mengungkapkan, penyediaan standing banner tersebut sebagai replika Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu dimaksudkan agar menjadi solusi padatnya kegiatan pemimpin Jakarta tersebut.

"Tapi yang menyerupai tingginya, miripnya saja. Yang mungkin bisa jadi solusi karena kemungkinan bapaknya sibuk, Gubernurnya sibuk," sambungnya.

Diketahui, wisata Balai Kota diadakan pada akhir pekan. Pengunjung bisa melihat-lihat isi kantor pemimpin Jakarta. Selain itu, para pedagang binaan juga menyajikan masakan khas Jakarta dan beragam pernak pernik yang ada.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4266 seconds (0.1#10.140)