Sandi: Dukung OK OCE, BRI Siapkan Bunga Kredit 7 Persen

Selasa, 20 Maret 2018 - 07:01 WIB
Sandi: Dukung OK OCE, BRI Siapkan Bunga Kredit 7 Persen
Sandi: Dukung OK OCE, BRI Siapkan Bunga Kredit 7 Persen
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno terus mencari mitra untuk mendukung program andalannya di bidang kewirausahaan, yakni OK OCE. Terbaru Sandi sudah bertemu dengan perwakilan PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI). Dalam pertemuan itu BRI menyatakan siap mendukung program kewirausahaan OK OCE.

"Alhamdulillah, saya bisa breaking news bahwa BRI sepakat masuk OK OCE dan sepakat untuk memberikan (bunga) kredit 7%. Skemanya sama dengan skema OK OCE," ujar Sandi seusai pertemuan di Balai Kota, Senin (19/3/2018) malam.

Namun Sandi belum mendapat informasi terkait teknis pembiyaan yang akan dilakukan bank pelat merah itu. Tapi Sandi meyakini skema pinjaman sesuai dengan permintaan Pemprov DKI.

"Mereka punya template sendiri, tinggal mereka sesuaikan sama OK OCE. Programnya itu be to be, antara peminjam, debitur, dan kreditur," ucapanya.

Selain bekerja sama dalam program OK OCE, Sandi menuturkan bahwa BRI juga siap menggandeng Jakarta Smart City terkait pengolahan data. Sandi berharap dengan sinergi tersebut dapat membantu peserta OK OCE menjalankan usahanya.

"BRI juga setuju untuk smart city bekerja sama dengan pengelolaan big data BRI," pungkasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5328 seconds (0.1#10.140)