Artis Cantik Vicky Shu Jadi Saksi Sidang First Travel

Rabu, 14 Maret 2018 - 13:03 WIB
Artis Cantik Vicky Shu Jadi Saksi Sidang First Travel
Artis Cantik Vicky Shu Jadi Saksi Sidang First Travel
A A A
JAKARTA - Sidang keenam kasus First Travel dengan agenda keterangan saksi kembali digelar hari ini. Yang menarik kali ini adalah kehadiran artis Vicky Shu yang menjadi salah satu saksi.

Vicky tiba sekitar pukul 10.50 WIB didampingi pengacaranya. Tak lama Vicky datang, sidang pun dimulai. Vicky menjadi saksi untuk dimintai keterangannya bagaimana dia bisa berangkat melalui jasa travel milik Anniesa Hasibuan.

Dari keterangan yang diungkapkan, Vicky pernah berangkat dengan First Travel dua kali yaitu pada Desember 2015 dan Maret 2017. Pemberangkatan pertama, Vicky Shu terdaftar sebagai jemaah reguler dengan membayar Rp 34,4 juta. Dia membayar lebih mahal karena untuk keperluan membayar kamar hotel sendiri. "Saya berangkat dua kali. Pertama Desember 2015 dan kedua Maret 2017," kata Vicky, Rabu (14/3/2018).

Dia mengaku mengenal Anniesa saat bersama dalam acara New York Fashion Week. Dari sanalah dirinya berkenalan. Namun dia mengaku tidak tahu kalau Anniesa adalah pemilik travel. "Saya tahunya saat itu beliau adalah desainer," paparnya. (Baca: Sidang Perdana First Travel, Terdakwa Diteriaki Korbannya )

Vicky mengaku berangkat dengan FT karena ditawari Anniesa. Karena dia sempat posting di sosial medianya mengenai niatnya umroh. Kemudian dikomentari oleh Anniesaā€ˇ agar berangkat menggunakan jasa travelnya. "Karena saya pendaftar terakhir dan berangkat sendiri jadi saya bayar lebih karena hotelnya juga sendiri," tuturnya.

Sedangkan untuk pemberangkatan kedua dia ditawari lagi oleh Anniesa melalui tim dokumentasinya. Saat itu dia juga diminta untuk blusukan pada jemaah yang ada. "Saya diminta untuk blusukan dan meminta testimoni mereka," ucapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)
pixels