Kartini Perindo Bagikan 500 Paket Sembako di Kampung Siluman

Kamis, 08 Maret 2018 - 15:13 WIB
Kartini Perindo Bagikan...
Kartini Perindo Bagikan 500 Paket Sembako di Kampung Siluman
A A A
BEKASI - Selain fogging yang dilakukan DPP Rescue Perindo, DPD Partai Perindo Kabupaten Bekasi bersama Kartini Perindo melakukan bakti sosial di Kampung Siluman, Desa Mangunjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Bakti sosial tersebut dilakukan dengan membagikan sebanyak 500 paket sembako secara gratis kepada warga di Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi.

Ketua DPD Perindo Kabupaten Bekasi, Budino mengatakan, kegiatan bakti sosial yang dilakukan Perindo tersebut kali pertama dilakukan diwilayahnya. Menurutnya, bakti sosial ini merupakan salah satu program dari Partai Perindo yang bertujuan untuk membantu menyejahterakan masyakarat kecil.

"Ini program dari Partai Perindo. Kami bagikan sebanyak 500 paket kepada warga yang kurang mampu," kata Budiono kepada KORAN SINDO pada Kamis (8/3/2018). Adapun rincian pembagian sembako gratis tersebut yakni, sebanyak 250 paket beras dengan satu paketnya terisi beras sebanyak 2,5 kilogram, dan 250 paket lainya berisi sembako seperti mi instan dan gula.

Budiono menjelaskan, kegiatan ini dapat membantu meringkankan beban ekonomi masyarakat. Untuk itu, Kartini Partai Perindo hadir untuk membantu mensejahterakan masyarakat yang membutuhkan salah satunya bakti sosial ini."Semoga bantuan ini dapat meringankan ekonomi masyarakat," tegasnya.

Pantauan di lapangan, warga terlihat berbondong-bondong memenuhi Jalan Pramuka, Kampung Siluman dan juga mengantre secara tertib untuk mendapatkan beras gratis yang dibagikan oleh Kartini Perindo. Salah satu warga di lokasi, Markonah (55) mengaku, sangat senang sekali mendapatkan beras gratis 2,5 kg ini.

"Saya senang sekali dapat beras bagus dengan gratis," kata warga Kampung Siluman tersebut. Markonah juga mengucapkan terima kasih banyak dan berharap kegiatan seperti ini terus berjalan karena sangat membantu masyarakat."Kalau bisa kegiatan ini rutin, karena sangat membantu kita, jaya Perindo," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3485 seconds (0.1#10.140)