Puluhan Anggota Geng Motor Mengamuk di Kemang, 5 Orang Terluka

Senin, 05 Maret 2018 - 12:46 WIB
Puluhan Anggota Geng Motor Mengamuk di Kemang, 5 Orang Terluka
Puluhan Anggota Geng Motor Mengamuk di Kemang, 5 Orang Terluka
A A A
JAKARTA - Puluhan anggota geng motor berulah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Dalam peristiwa yang terjadi dinihari tadi, lima orang menjadi korban keberingasan geng motor tersebut.

Peristiwa yang viral itu diduga terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, Senin (5/2/2018) dini hari tadi. Keributan itu terjadi di seputar Jalan Kemang Raya.

Diperkirakan ada sebanyak kurang lebih 50 orang pengendara roda dua saat itu yang berteriak-teriak dan melaju ke arah salah satu restoran cepat saji yang terletak di sebuah perempatan di sana. (Baca: Geng Motor Makin Sadis, Warga Kemayoran Tewas Dibacok Saat Berkendara )

"Iya kita masih lidik," ujar Kabid Bumas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi wartawan, Senin (5/3/2018).

Saatberada di kawasan Dronk Restaurant and Bar, mereka diduga melakuan perusakan dan penyerangan kepada beberapa orang dan kendaraan di sana.

Dari data yang berhasil dihimpun, ada beberapa korban yang terluka, mereka adalah M. Ari Pratama mengalami luka robek kecil di dagu, Viki Eko luka di kepala, Dodi Januar Pribadi luka di dagu, Mamat Rahmat memar kepala, Bayu Ardiansyah luka lecet di pipi.

Selain itu, beberapa kendaraan pun rusak, diantaranya 4 kendaraan roda 4 dirusak dan pecah kaca. Kabar tentang penyerangan oleh sejumlah anggota geng motor ini sempat viral di media sosial.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7317 seconds (0.1#10.140)
pixels