Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Flyover Ciputat

Sabtu, 03 Maret 2018 - 22:06 WIB
Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Flyover Ciputat
Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Bawah Flyover Ciputat
A A A
TANGERANG SELATAN - Seorang pria yang diduga berprofesi sebagai kondektur bus jurusan Ciputat-Tanah Abang ditemukan tak bernyawa di kolong Flyover Ciputat, Jalan Dewi Sartika, Cipayung, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (3/3/2018) sore.

Salah seorang saksi yang berada di lokasi kejadian mendapati pria malang itu sudah terbujur kaku di atas saung Taman Baca Ciputat, pukul 17.00 WIB.

"Ditemukan mayat tanpa identitas, meninggal dalam keadaan telentang di atas saung taman baca Flyover Ciputat," kata AKP Ahmad Alexander Yurikho Hadi, Kasatreskrim Polres Tangsel.

Saat ditemukan, korban yang diduga berusia 40 tahun itu mengenakan kaus lengan panjang hitam, bercelana pendek abu-abu, dan memakai sandal gunung. Sedangkan dari bentuk fisiknya, berperawakan kurus dengan rambut terlihat ikal hitam.

Seusai mendapatkan laporan itu, petugas kepolisian langsung mendatangi lokasi kejadian. Beberapa saksi mata telah dimintai keterangan. Dugaan sementara, korban meninggal dunia karena menderita sakit.

"Sebelumnya, sekira pukul 16.30 WIB korban mengeluh sakit kalau perutnya panas, lalu korban tiduran di saung itu," jelas Alex.

Warga sekitar ada yang menyebut korban kesehariannya lebih sering berprofesi sebagai kondektur bus 102. Namun, hal tersebut belum dapat dikonfirmasi. Polisi telah mengirim jenazah ke RSUD Tangerang.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5832 seconds (0.1#10.140)