Polisi Kantongi Identitas Pemasok Narkoba ke Anak Elvy Sukaesih

Kamis, 22 Februari 2018 - 16:55 WIB
Polisi Kantongi Identitas Pemasok Narkoba ke Anak Elvy Sukaesih
Polisi Kantongi Identitas Pemasok Narkoba ke Anak Elvy Sukaesih
A A A
JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, putri penyanyi dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida sudah mengaku dari mana asal narkoba yang dipakainya. Adapun narkoba itu dibeli dari seseorang yang berinisial P.

"Setelah pemeriksaan secara intensif, D akhirnya mengatakan kalau barang (narkoba) itu didapat dari seseorang berinisial P," ujar Argo di Jakarta, Kamis (22/2/2018).

Menurutnya, sehari sebelum anak-anak ratu dangdut itu diringkus, Dhawiya dan kekasihnya, Muhammad pergi ke tempat P. Di rumah P itu, keduanya menggunakan narkoba bersama pemasoknya. Maksud kedatangan Dhawiya itu ke rumah P untuk membeli narkoba.

"Dia (Dhawiya) lalu membeli narkoba seharga Rp3,2 juta sebanyak 2 gram. Dia bayar cash Rp2,2 juta, sisanya dia transfer," tuturnya. (Baca Juga: Terlibat Narkoba, Anak Elvi Sukaesih Terancam 20 Tahun Penjara
Adapun P, tambah Argo, saat ini sedang diburu polisi dan dicari tahu keberadaannya. P dengan Dhawiya pun sudah saling mengenal sejak lama, sejak Dhawiya masih berkecimpung di dunia entertainment.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5386 seconds (0.1#10.140)