Habib Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia

Rabu, 21 Februari 2018 - 10:35 WIB
Habib Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia
Habib Rizieq Shihab Batal Pulang ke Indonesia
A A A
JAKARTA - Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab menunda kepulangannya ke Indonesia. Hasil istikharah dan masukan sejumlah tokoh-tokoh membuat Habib Rizieq memilih tetap berada di Arab Saudi.

Wakil Ketua Panitia Penyambutan Imam Besar (PPIB) Habib Risieq Shihab Nur Sukma menyampaikan, Habib Rizieq menunda kepulangannya ke Tanah Air sesuai hasil istikharahnya. "Kepada seluruh umat Islam dan yang sangat mengharapkan kepulangan beliau dan telah bersungguh melakukan berbagai upaya menyambut kepulangan beliau, kami mengucapkan jazakumullohu khoiron katsiiro, semoga Allah selalu memberikan kepada kita keistiqamahan dalam perjuangan diatas jalan-Nya," ujar Sukma melalui keterangan persnya, Rabu (21/2/2018).

"Termasuk penegakan keadilan di NKRI sehingga Indonesia menjadi negara yang maju, berkah, aman dan sentosa, baldatun thoyyibatun warobbun ghofuur," sambungnya.( Baca: Habib Rizieq Dikabarkan Pulang Besok, Polisi Belum Dapatkan Kepastian )

Sukma mengaku sudah bekerja keras selama ini untuk mempersiapkan kedatangan Imam Besar FPI itu. Namun, sepertinya keadaan belum mendukung. "Kita semua telah berusaha maksimal untuk kembalinya HRS ditengah-tengah kita, namun Allah yang menentukan semuanya, ketentuan terbaik untuk kita saat ini," lanjutnya.

"Mari kita lanjutkan perjuangan kita dan mohon maaf atas segala kekurangan yang ada," tuturnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5135 seconds (0.1#10.140)