Persaudaraan Alumni 212 Sebut Jutaan Orang Akan Sambut Habib Rizieq

Selasa, 20 Februari 2018 - 22:37 WIB
Persaudaraan Alumni 212 Sebut Jutaan Orang Akan Sambut Habib Rizieq
Persaudaraan Alumni 212 Sebut Jutaan Orang Akan Sambut Habib Rizieq
A A A
JAKARTA - Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan pulang ke Indonesia, Rabu (21/2/2018) besok. Jutaan ummat dari Persaudaraan Alumini 212 siap menyambut kedatangan Imam Besar.

Humas Persaudaraan Alumni 212 Novel Bamukmin menyebutkan, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, akan dipenuhi jutaan anggota Persaudaraan Alumni 212 untuk menyambut kepulangan Habib Rizieq yang dijadwalkan tiba Rabu pagi.

"Estimasi orang masih belum bisa dipastikan berapanya, tapi hampir seluruh daerah sudah mempersiapkan untuk menjemput Habib Rizieq. Maka diperkirakan bandara akan memutih dan itu bisa sampai jutaan orang," ujar Novel saat dihubungi, Selasa (20/2/2018). (Baca:Sambut Kepulangan Rizieq, Polisi Siapkan Tim Pengamanan)

Novel menjelaskan, dari beberapa grup alumni 212 di hampir seluruh daerah mereka sudah memampang spanduk menyambut kedatangan Habib Rizieq sebagai bukti persiapan mereka.

Tak hanya itu, tim penjemputan Habib Rizieq malam ini mengadakan acara istigosah dan maulid nabi di posko penjemputan Masjid Baitul Amal, Cengkareng, Jakarta Barat.

"Malam ini semua fokus tablig akbar penyambutan Habib Rizieq di Masjid Baitul Amal Jalan Menceng Cengkareng, Jakbar, sampai salat subuh berjamaah, baru berangkat ke bandara," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5084 seconds (0.1#10.140)