Begini Kondisi Korban Robohnya Girder Tol Becakayu

Selasa, 20 Februari 2018 - 14:18 WIB
Begini Kondisi Korban Robohnya Girder Tol Becakayu
Begini Kondisi Korban Robohnya Girder Tol Becakayu
A A A
JAKARTA - Satu dari tujuh korban robohnya girder Tol Becakayu di Jakarta Timur, saat ini menjalani perawatan di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur. Korban Waldi mengalami luka di bagian kepala dan wajah saat ini dirawat di ruang VIP rumah sakit tersebut.

Kabid Pelayanan Medik dan Perawatan RS Polri Kramat Jati, dr Yayok Witarto mengatakan, Waldi tiba di RS Polri pada Selasa (20/2/2018) pagi, pukul 05.00 WIB dengan kondisi terluka di bagian wajahnya. Saat datang, korban langsung ditangani dokter bedah untuk dilakukan serangkaian pemeriksaan di laboratorium dan pemeriksaan foto.

"Saat ini pasien dirawat di ruang VIP untuk diobservasi. Sejauh ini pasien bisa berkomunikasi dengan baik, bisa menerima asupan makanan cukup baik," ujar Yayok pada wartawan, Selasa (20/2/2018).

Menurut Yayok, saat ini Waldi tengah dilakukan observasi untuk pelaksanaan pengelolaan kesehatan lebih lanjut. Bila nanti ada pasien yang kembali dirujuk ke RS Polri, pihaknya sudah siap menanganinya, melakukan pemeriksaan, dan melakukan perawatan.

"Saat ini yang terlihat luka di bagian kepala, terutama di wajah, tapi kita lihat lagi dengan teliti nanti apakah ada luka lainnya. Sejauh ini kondisinya relatif baik, bisa berkomunikasi, makan, stabil kondisinya, dan dirawat di ruang biasa, bukan ruang ICU," tuturnya.

Dia menambahkan, pihaknya tengah melakukan observasi pada korban untuk mengetahui secara detil luka-lukanya itu. Bahkan, tim dokter juga bakal melakukan CT Scan pada Waldi untuk memastikan kondisinya itu, Waldi juga bakal dilakukan pemeriksaan radiologi pula.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6318 seconds (0.1#10.140)