Ucapan Selamat ke Anies Ramaikan Laman Facebook Jokowi

Senin, 19 Februari 2018 - 11:57 WIB
Ucapan Selamat ke Anies...
Ucapan Selamat ke Anies Ramaikan Laman Facebook Jokowi
A A A
JAKARTA - Ucapan selamat kepada Persija atas keberhasilan menjuarai Piala Presiden 2018 membanjiri laman akun Facebook Presiden Joko Widodo (Jokowi). Tidak hanya itu, ucapan selamat juga diberikan warganet kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Ucapan tersebut diberikan warganet dalam kolom komentar di bawah tulisan Jokowi dan fotonya saat memberikan Piala Presiden kepada Tim Persija, Sabtu 18 Februari 2018 malam.

"Saya berada di antara lebih dari 70.000 orang yang menyaksikan langsung pertandingan final turnamen sepak bola Piala Presiden Tahun 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, semalam. Jutaan penggemar sepak bola lainnya menonton melalui siaran langsung televisi. Persija Jakarta tampil sebagai juara setelah mengalahkan Bali United dengan skor 3-0," tulis Jokowi, Minggu 18 Februari 2018.
Ucapan Selamat ke Anies Ramaikan Laman Facebook Jokowi


Hingga laporan ini dibuat, pernyataan Jokowi dikomentari oleh 44.457 warganet dan dibagikan sebanyak 6.509 kali. Komentar bervariasi. Ada yang mengucapkan selamat kepada Presiden atas penyelenggaraan perhelatan tersebut, dan banyak pula di antara warganet yang memberikan ucapan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan atas kemenangan Persija.

Dalam kolom komentar, banyak netizen yang memberikan dukungan dan pujian kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. "Selamat Pak Anis Sandi...selamat Persija," tulis pemilik akun bernama Igan Pebrianda.

Ucapan selamat juga diberikan pemilik akun Syaifudin Phs. "Selamat untuk persija.....! Selamat untuk Pak Anies dan Pak Sandi maju terus.......! Terima kasih Pak Jokowi," tulisnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7925 seconds (0.1#10.140)