Sempat Terhenti, Polisi Lakukan Pemeriksaan Lanjutan Fachri Albar

Jum'at, 16 Februari 2018 - 14:15 WIB
Sempat Terhenti, Polisi Lakukan Pemeriksaan Lanjutan Fachri Albar
Sempat Terhenti, Polisi Lakukan Pemeriksaan Lanjutan Fachri Albar
A A A
JAKARTA - Penyidik Polres Jakarta Selatan terus memmeriksa artis Fachri Albar terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Apalagi, saat ini Fachri sudah mendapatkan pendampingan dari pengacaranya.

Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Mardiaz Kusin Dwihananto mengatakan, polisi melakukan pemeriksaan lanjutan pada Fachri untuk pengembangan kasusnya itu. Adapun pemeriksaan pada Fachri sempat terhenti lantaran pasca-ditangkap Fachri belum mendapatkan pengacara.( Baca: Polisi Bakal Periksa Dokter Terkait Kasus Narkoba Fachri Albar )

"Kasus FA kita lakukan pemeriksaan lanjutan karena kemarin sempat terhenti karena dia belum didampingi penasihat hukum. Setelah dia dapatkan lawyer atas nama Sandi Arifin dari kantor Sandi dan Sutrisno Office, kita lanjutkan pemeriksaan," ujar Mardiaz pada wartawan, Jumat (16/2/2018).

Selain Fachri, lanjut Mardiaz, polisi juga memeriksa saksi lainnya dalam kasus tersebut, seperti tiga orang sekuriti yang menyaksikan penggeledahan di rumah Fachri, Perumahan Serenia Hills, Cilandak, Jakarta Selatan. Bahkan, istri Fachri, Renata Kusmanto pun sudah diperiksa polisi sebagai saksi pula.

"Istrinya sudah kami periksa dan kami tes urine juga. Nah hari ini, kalau pun dia datang mau menjenguk suaminya atau menemaninya silakan saja, tapi tidak (bisa) mendampingi dalam proses pemeriksaan ya," ucapnya.( Baca: Depresi, Fachri Albar Sudah Konsumsi Narkoba sejak 2015 )
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7095 seconds (0.1#10.140)