Rampok Juragan Kontrakan di Koja, Ini Motif Ibu Muda Pakai Cadar

Rabu, 14 Februari 2018 - 21:12 WIB
Rampok Juragan Kontrakan di Koja, Ini Motif Ibu Muda Pakai Cadar
Rampok Juragan Kontrakan di Koja, Ini Motif Ibu Muda Pakai Cadar
A A A
JAKARTA - Siska Widiyanti (26), wanita bercadar yang nekat merampok Sarminah (34), juragan kontrakan di Jalan Cemara Ujung, Blok I No 5, RT007/05, Kelurahan Tugu Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara, hanya untuk menutupi identitasnya. Karena, korban dan pelaku saling kenal.

Kapolsek Koja Kompol Agung Wibowo mengatakan, alasan Siska mengenakan cadar saat merampok korban itu ternyata hendak menutupi identitasnya. Sebab, korban ternyata temannya, bila tak mengenakan cadar, korban tentu bakal mengenalinya.

"SW ini sendiri melakukan aksinya, dia pakai cadar agar tak dikenali oleh sekeliling, termasuk oleh korban," ujarnya di Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Adapun alasan pelaku nekat melakukan aksi itu, kata Agung, karena membutuhkan uang untuk mencukupi kebutuhan hidupnya. Dia tak mau berhutang, tapi dia nekat melakukan perampokan.

"Dia pakai cadar untuk menutupi identitas saja, tak ada hubungannya dengan itu (gerakan radikal). Saat ini SW tengah kami periksa lebih lanjut," katanya. (Baca Juga: Pakai Cadar, Ibu Muda Rampok Juragan Kontrakan di Koja(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6921 seconds (0.1#10.140)