Usai Bunuh Mantan Mertua dan Suami Mantan Istri, TS Gantung Diri

Selasa, 13 Februari 2018 - 16:30 WIB
Usai Bunuh Mantan Mertua dan Suami Mantan Istri, TS Gantung Diri
Usai Bunuh Mantan Mertua dan Suami Mantan Istri, TS Gantung Diri
A A A
BOGOR - TS (39), pria yang diduga membunuh dan membakar rumah tetangganya J dan ES di Kampung Cijurey, RT 01/01, Desa Sukaharja, Sukamakmur, Kabupaten Bogor, ditemukan tewas gantung diri di Kampung Cijurey, RT 01/03, Desa Sukadamai, Sukamakmur, Selasa (13/2/2018) dini hari.

Hingga saat ini kepolisian masih menyelidiki kasus dugaan pembunuhan, pembakaran rumah, dan aksi bunuh diri yang menggegerkan warga Sukamakmur, Kabupaten Bogor itu. (Baca: Satu Keluarga Dibunuh, Korban Ditemukan Berpelukan dalam Kamar)

"Kami masih selidiki dan dalami tentang motif kasus ini. Tapi hasil penyidikan sementara, motifnya diduga karena cemburu," ujar Kapolres Bogor AKBP AM Dicky saat ditemui di sela-sela rapat pleno pengundian nomor urut dan simulasi Pilkada Kabupaten Bogor, Selasa (13/2/2018).

Sementara itu, Kapolsek Sukamakmur Iptu Hendra Kurnia menjelaskan, J merupakan mertua dari ES yang kini menjadi suami dari C. C sendiri merupakan mantan istri TS yang mengalami luka tusuk dalam peristiwa itu. "Kedua korban ditemukan tewas di dalam rumah yang terbakar," ucapnya. (Baca: Pusing Punya 3 Istri, Mahyudin Nekat Gantung Diri)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6664 seconds (0.1#10.140)