Tabrak Pesepeda di Jalan Gatsu, Polisi Cari Pemilik Kendaraan

Sabtu, 10 Februari 2018 - 12:36 WIB
Tabrak Pesepeda di Jalan Gatsu, Polisi Cari Pemilik Kendaraan
Tabrak Pesepeda di Jalan Gatsu, Polisi Cari Pemilik Kendaraan
A A A
JAKARTA - Beredar kabar di media sosial (medsos) seorang pesepada menjadi korban tabrak lari pengendar mobil Range Rover di Jalan Gatot Subroto, Jakarta pada Sabtu (10/2/2018) pagi.

Terkait hal itu, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagara, membenarkan adanya kejadian tersebut. Dan akan memeriksa pemilik kendaraan dengan bernopol B2765 SBM. "Ini saya mau dicek ke Samsat siapa pemiliknya," ujar Halim saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (10/2/2018).

Selain itu, lanjut dia, pihaknya belum bisa memastikan adanya korban jiwa, karena dirinya baru akan melihat laporan itu. Namun baru ada yang luka ringan dan luka berat. "Yang ditabrak ini rombongan sepeda," tuturnya.

Sebelumnya, beredar di medsos, akun Facebook bernama Hafizd Sinaga membagikan peristiwa kecelakaan yang terjadi sekira pukul 06.20 WIB. Sebuah mobil Range Rover yang diketahui bernomor Polisi B 2765 SBM menabrak satu pengedara sepeda dan pengendara sepeda motor di Jalan Gatot Subroto, sebelum Polda Metro Jaya.

Akibat peristiwa itu 2 orang pengendara sepeda motor terluka ringan dan 1 orang bernama Sandy Syafiek yang merupakan pengendara sepeda meninggal dunia. Saat ini jenazah korban yang merupakan mantan produser MNC itu dibawa ke RSCM.

Usai kejadian beredar foto, sepeda berwarna hitam yang digunakan korban tampak rusak parah. Bagian rodanya pun terpisah dari rangka sepeda.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4876 seconds (0.1#10.140)