Angkot Bawa Rombongan Pelajar Masuk Jurang di Bogor

Sabtu, 03 Februari 2018 - 17:21 WIB
Angkot Bawa Rombongan Pelajar Masuk Jurang di Bogor
Angkot Bawa Rombongan Pelajar Masuk Jurang di Bogor
A A A
BOGOR - Sebuah mobil angkutan kota (angkot) terjun bebas ke jurang sedalam 30 meter di Jalan Alternatif Cipaku-Tajur Halang tepatnya di Tanjakan Bungur, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kejadian ini diduga akibat sopir angkot hilang kendali.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Bogor, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Hasby Ristama, mengatakan, kecelakaan bermula saat angkot dengan nomor polisi F 1995 LL yang dikemudikan Ari (20), melaju dari Tajur Halang menuju Cipaku.

"Angkot itu tiba-tiba oleng kemudian bergerak ke kiri jalan dan menabrak pembatas lalu terjun ke jurang sedalam 30 meter. Saat kejadian kondisi sedang hujan deras," ujar AKP Hasby, Sabtu (3/2/2018). (Baca: Diduga Sopir Mengantuk, Toyota Kijang Terjun Bebas ke Kali Angke)

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang terjadi pagi tadi ini. Namun, enam orang penumpang di dalam angkot yang merupakan pelajar, mengalami luka ringan dan telah dibawa ke rumahnya masing-masing.

"Untuk sopir angkot dan kendarannya sudah kami amankan dan masih dimintai keterangan lebih lanjut terkait kecelakaan tersebut," tandasnya.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5778 seconds (0.1#10.140)