Ada Cerita Mistis di Balik Meninggalnya Ranita

Jum'at, 02 Februari 2018 - 20:16 WIB
Ada Cerita Mistis di Balik Meninggalnya Ranita
Ada Cerita Mistis di Balik Meninggalnya Ranita
A A A
TANGERANG - Ranita ibu empat anak yang meninggal dunia di Rumah Sakit Umum (RSU) Bhakti Asih, Jalan Raden Saleh, Karang Tengah, Kota Tangerang, Banten, diduga akibat malapraktik di rumah sakit itu. Hingga kini belum diketahui pasti kematian Ranita. Namun, ada cerita mistis di balik kasus kematian wanita berusia 37 tahun itu di RSU Bhakti Asih.

"Jadi saat lagi rapat dokter, ada salah satu dokter yang bisa melihat dan katanya melihat istri saya," kata Ramdan Sumanta (37), suami Ranita di Tangerang, Jumat (2/2/2018).

Ramdan mengaku, istrinya itu pernah datang dalam mimpinya. Dalam mimpinya itu, Ranita bilang kepada suaminya agar bisa ikhlas terhadap kepergiannya.

"Jadi kemarin ke RS lagi dan menanyakan rekam medis istri saya. Saat itu, ada dokter yang bercerita bahwa arwah istri saya berada di RS," ungkap Ramdan.

Lebih lanjut, Ramdan mengaku, dirinya akan terus menelusuri kebenaran dari kematian istrinya yang diduga akibat kelalaian RS yang melakukan malapraktik. (Baca Juga: Diberi Obat Penahan Sakit Usai Caesar, Ibu 4 Anak Meninggal Dunia
"Saya tidak terima dengan kenyataan ini. Karena saat kejadian, saya menemani istri saya dan dokter bilang itu bukan kelalaian. Padahal jelas itu malapraktik," jelasnya.

Ramdan pun berharap, kematian istrinya yang menjadi korban malapraktik bisa segera selesai setelah ada rekam medis yang menunjukkan kematian istrinya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ranita meninggal dunia setelah diberi obat penahan rasa sakit usai operasi caesar, pada Rabu 3 Januari 2018. (Baca Juga: Manajemen RS Bhakti Asih: Kami Tak Lakukan Malapraktik(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3927 seconds (0.1#10.140)