Demo Angkutan Online, Polda Metro: Kita Lakukan Pengamanan

Sabtu, 27 Januari 2018 - 15:16 WIB
Demo Angkutan Online, Polda Metro: Kita Lakukan Pengamanan
Demo Angkutan Online, Polda Metro: Kita Lakukan Pengamanan
A A A
JAKARTA - Sejumlah pengemudi angkutan online berencana menggelar aksi demonstrasi pada Senin 29 Januari 2018. Mereka menuntut soal Peraturan Menteri Perhubungan (Permenbub) 108 2017 tentang Penyelenggaraan Angkutan Orang Dengan Kendaraan Bermotor Umum Tidak Dalam Trayek.

Menanggapi hal tersebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono mengakatan, pihaknya akan menyiapkan pasukan untuk mengamankan aksi tersebut.

"Kita akan lakukan pengamanan," kata Argo di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (27/1/2018). (Baca Juga: Tak Penuhi Syarat, Transportasi Online Akan Ditutup
Meskipun begitu, Argo enggan membeberkan berapa jumlah personel yang bakal dikerahkan untuk mengamankan aksi tersebut. Meski demikian, dia mengimbau kepada para demonstran untuk selalu tertib dan menaati aturan

"Rekayasa lalu-lintas nanti lihat setelah di lapangan, kalau memang perlu rekayasa kita lakukan," tutupnya. (Baca Juga: Kebijakan Tarif Atas dan Bawah Taksi Online Dinilai Bukan Solusi(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4766 seconds (0.1#10.140)