Ditabrak Toyota Harrier, Anggota Polisi Koma di Rumah Sakit

Jum'at, 26 Januari 2018 - 16:56 WIB
Ditabrak Toyota Harrier, Anggota Polisi Koma di Rumah Sakit
Ditabrak Toyota Harrier, Anggota Polisi Koma di Rumah Sakit
A A A
JAKARTA - Seorang anggota polisi bernama Aiptu Sukir menderita luka parah akibat ditabrak mobil Toyota Harrier. Aiptu Sukir hingga kini masih koma di rumah sakit.

"Dia (Aiptu Sukir) masih dirawat di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur," ujar Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Bin Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Budiyanto, kepada wartawan, Jumat (26/1/2018).

Budiyanto menyebutkan, peristiwa yang menimpa Aiptu Sukir terjadi di Jalan Lodan Raya, Jakarta Utara. Polisi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pengemudi mobil Toyota Harrier telah diamankan.

"Pengemudi kendaraan Toyota Harrier itu saudara Erwin Haurianisa," tuturnya. (Baca: Terlibat Senggolan, Anggota Densus 88 Tewas di Lenteng Agung)

Saat kejadian, Aiptu Sukir tengah mengendarai sepeda motor. Awalnya Aiptu Erwin melaju dari arah Timur menuju Barat di Jalan Lodan Raya.

"Tepatnya dekat PD Prima, sebuah mobil menabrak sepeda motor dinas Polri yang dikendarai Aiptu Sukir yang melaju dari arah berlawanan," jelasnya.

Seusai menabrak Aiptu Sukir, Erwin malah kabur lantaran panik. Karena setelah menabrak sepeda motor Aiptu Sukir, Erwin juga menabrak gerobak sayur dan pagar dekat pintu masuk Pelabuhan Sunda Kelapa. ( Baca: Ogah Diberhentikan, Pengemudi Opel Blazer Seret Polisi Hingga 10 Meter )

Kronologi kejadian ini diperoleh polisi setelah memeriksa saksi yang melihat langsung peristiwa itu. Kini, Erwin telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8031 seconds (0.1#10.140)