Terlibat Senggolan, Anggota Densus 88 Tewas di Lenteng Agung

Senin, 22 Januari 2018 - 14:02 WIB
Terlibat Senggolan,...
Terlibat Senggolan, Anggota Densus 88 Tewas di Lenteng Agung
A A A
JAKARTA - Anggota Densus 88 Anti Teror bernama Bripda Indra Wahyudi meninggal seketika saat motor yang ditumpanginya bersenggolan dengan sepeda motor lain. Korban meninggal dunia di lokasi setelah mengalami luka parah di kepala.

Kasat Lantas Polres Jakarta Selatan AKBP Edi Suroso mengatakan, dalam kecelakaan itu, korban meninggal dunia usai motor yang dikendarainya menabrak mobil pikup yang terparkir. Diduga, korban melaju dengan cepat sehingga menabrak motor yang berada di depannya.

"Itu kan satu arah, mungkin motor dalam kecepatan tinggi lalu bersenggolan dengan motor lain. Dia kehilangan kendali dan oleng ke kiri lantas menabrak mobil pikup jenis Grand Max," ujarnya pada wartawan, Senin (22/1/2018).

Bripda Indra, tambahnya, mengalami luka di bagian kepala belakang dan meninggal dunia di lokasi tanpa sempat dilarikan ke rumah sakit. "Kejadiannya itu kemarin ya," katanya.

Polisi sudah melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi. "Sejumlah saksi sudah kami mintai keterangan, termasuk pemilik kendaraan pikup," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0850 seconds (0.1#10.140)