Uji Coba Fly Over Pancoran, DKI: Dievaluasi Secara Periodik

Senin, 15 Januari 2018 - 10:28 WIB
Uji Coba Fly Over Pancoran, DKI: Dievaluasi Secara Periodik
Uji Coba Fly Over Pancoran, DKI: Dievaluasi Secara Periodik
A A A
JAKARTA - Senin (15/1/2018) pagi ini fly over Pancoran, Jakarta Selatan sudah mulai dilakukan uji coba. Untuk evaluasi, Dinas Bina Marga DKI Jakarta menyatakan akan dilakukan secara periodik.

Kepala Dinas Bina Marga, Yusmada Faizal mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI memilih untuk uji coba fly over tersebut agar masyarakat langsung dapat merasakan fasilitas umum itu.

"Flyover sudah dibuka pukul 06.00 WIB, disana ada Dishub dan Kepolisian yang mengatur lalulintas," kata Yusmada kepada wartawan, Senin (15/1/2018).

Nantinya, setelah uji coba, penggunaan fly over Pancoran akan dievaluasi secara periodik. "Tanpa ada seremoni atau peresmian, kita langsung ujicoba dan nanti akan dievaluasi secara periodik, terutama pada minggu awal dan seterusnya," lanjutnya.

Diketahui, Fly over Pancoran dibangun sejak November 2016 atau pada era mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dilaksanakan pembangunannya oleh PT Nindya Karya. (Baca: Hari Ini Pemprov DKI Uji Coba Jalan Layang Pancoran )

Jalan layang non-tol itu menghubungkan Jalan MT Haryono dari arah Cawang menuju Jalan Gatot Subroto dibangun dengan total anggaran Rp114 miliar dengan panjang 840 meter dan lebar 9 meter.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6491 seconds (0.1#10.140)