Hanya Pakai Celana Dalam, Deni Terbujur Kaku di Kontrakan

Jum'at, 05 Januari 2018 - 21:08 WIB
Hanya Pakai Celana Dalam, Deni Terbujur Kaku di Kontrakan
Hanya Pakai Celana Dalam, Deni Terbujur Kaku di Kontrakan
A A A
DEPOK - Warga Perumahan Poin Mas, Pancoran Mas, Depok dikejutkan dengan penemuan mayat di rumah kontrakan. Diketahui korban bermana Deni Firman (50).

Kaposek Pancoran Mas Kompol Roni Wowor mengatakan, pihaknya hingga saat ini masih menunggu hasil visum korban di RS Kramat Jati, Jakarta Timur.

"Benar memang telah ditemukan mayat di perumahan tersebut. Namun, penyebabnya masih kami cari tahu. Jenazah saat ini masih divisum di RS Kramat Jati," katanya di Depok, Jumat (5/1/2018).

Penemuan mayat berawal dari keresahan tetangga dan keluarga, karena mengetahui korban beberapa hari tidak terlihat. Diperkuat dengan aroma busuk dari dalam rumah itu.

"Tetangganya sudah berkali-kali mengetok pintu. Namun, tidak ada jawabannya. Makanya mereka melaporkan hal itu ke kami. Kebetulan korban tinggal sendiri di rumah itu," ungkapnya.

Pihaknya bersama keamanan perumahan masuk ke dalam rumah korban dan menemukan korban telah membusuk di dalam kamar dengan hanya memakai celana dalam. "Kami memperkirakan korban sudah lebih dari 2 minggu meninggal," katanya.

Di dalam rumah kata dia, banyak ditemukan bercak darah dan tulisan curhat korban. Namun, petunjuk itu belum mampu menyimpulkan penyebab kematian korban.

"Kami inginnya hasil visum dapat segera keluar karena ini untuk petunjuk kami juga," bebernya. (Baca Juga: Pembunuh Mayat di Kampung Rambutan Diciduk, Diduga Pasangan Sejenis
Dari keterangan saksi-saksi, korban terkadang seperti orang frustasi. Polisi sudah periksa empat saksi. "Hasilnya ada yang menyebutkan jika korban terkadang seperti frustasi. Di dalam rumahnya juga ada tulisan keluhan korban menjalani hidup," tutupnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4423 seconds (0.1#10.140)