Polisi Sebut Suami Tahu Jennifer Dunn Ditangkap tapi Belum Menjenguk

Selasa, 02 Januari 2018 - 21:02 WIB
Polisi Sebut Suami Tahu...
Polisi Sebut Suami Tahu Jennifer Dunn Ditangkap tapi Belum Menjenguk
A A A
JAKARTA - Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap artis cantik Jennifer Dunn ((Jedun) di kediamannya Jalan Bangka XII, Jakarta Selatan, pada Minggu (31/12/2017) sore. Polisi menyebutkan Jennifer Dunn ditangkap seusai mengkonsumsi sabu.

Kasubidit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn mengatakan, polisi menangkap Jennifer Dunn di hadapan keluarga. "Suaminya sudah tahu, tapi belum menjenguknya di Polda. Sejauh ini belum ada pengacaranya. Kami siapkan pun dia belum bersedia didampingi," ujar AKBP Jean Calvijn kepada wartawan, Selasa (2/1/2018).

Jennifer Dunn memang terlihat santai menghadapi kasusnya ini. Saat diperlihatkan kepada media, Jennifer Dunn seakan tidak menyesali perbuatannya. Jennifer Dunn yang mengenakan baju tahanan berwarna orange tampak sesekali melempar senyuman. (Baca: Jennifer Dunn Sudah Setahun Berlangganan Sabu-Sabu)

Bahkan selama menunggu kasusnya diungkap ke publik, dia terlihat tertawa ketika berbincang dengan penyidik. Salah satu penyidik mengungkapkan, ketika penangkapan ia melihat Jennifer Dunn memang tidak sedih, ketakutan atau was-was. Artis cantik itu biasa saja seperti tidak ada kasus apapun. ( Baca: Meski Ditangkap karena Narkoba, Jennifer Dunn Terus Umbar Senyuman)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6538 seconds (0.1#10.140)