Diduga Narkoba, Polisi Kembali Tangkap Artis Cantik Jennifer Dunn

Selasa, 02 Januari 2018 - 14:22 WIB
Diduga Narkoba, Polisi Kembali Tangkap Artis Cantik Jennifer Dunn
Diduga Narkoba, Polisi Kembali Tangkap Artis Cantik Jennifer Dunn
A A A
JAKARTA - Artis cantik Jennifer Dunn menambah daftar panjang selebritas Tanah Air yang tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba. Jennifer saat ini tengah diperiksa secara intensif di Polda Metro Jaya.

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Suwondo mengatakan, polisi telah menangkap artis cantik Jennifer Dunn karena diduga terlibat penyalahgunaan narkotika. Hanya saja dia belum bersedia memberikan data lengkap terkait penangkapan artis cantik itu. (Baca: Narkoba Dikhawatirkan Sudah Menjadi Gaya Hidup Selebriti)

"Benar, tapi data lengkapnya ke Kabid Humas (Polda Metro Jaya) ya," ujar Suwondo ketika dikonfirmasi wartawan, Selasa (2/1/2018).

Suwondo juga belum bersedia membeberkan barang bukti yang disita dan jenis narkoba disalahgunakan oleh Jennifer Dunn. (Baca: Polisi Bawa Tio Pasukadewo untuk Rehabilitasi di RS Selapa Polri)

Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono juga belum bersedia membeberkan lebih detail lokasi penangkapan Jennifer Dunn. Ia menyebutkan polisi bakal membeberkan kasus narkoba ini secara rinci saat ekspose pada Selasa (2/1/2018) sore nanti.

"Sore saja yah karena akan kami rilis pukul 15.00 WIB di Mapolda Metro Jaya," katanya singkat. (Baca: Artis Terjerat Narkoba Harus Dapatkan Pidana Tambahan)
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8154 seconds (0.1#10.140)