Gerkindo Beri Santunan ke Yayasan Abigail di Tangsel

Kamis, 28 Desember 2017 - 17:02 WIB
Gerkindo Beri Santunan...
Gerkindo Beri Santunan ke Yayasan Abigail di Tangsel
A A A
JAKARTA - Gerakan Kasih Indonesia (Gerkindo) memberi santunan kepada anak panti di yayasan Abigail di Jalan Mahoni Nomor 47, Pamulang Barat, Tangerang Selatan. Pemberian santunan, berkaitan langsung dengan perayaan hari Natal pada 24 Desember 2017 lalu.

Dalam santunan itu, Gerkindo menyerahkan bantuan paket berisi tas, kotak makan, botol minum plastik, handuk, dan kebutuhan lain. (Baca: Rayakan Natal, Gerkindo Berbagi Kasih di Yayasan Berkat Immanuel )

Ketua Umum Gerkindo, Pendeta Efraim Yerry Tawalujan mengatakan, jika pemberian paket bantuan merupakan aksi kepedulian dari Partai Perindo. Hari ini, adalah hari kedua dari rangkaian aksi sosial Natal oleh sayap organisasi partai berlambang Rajawali itu.

"Jadi ini adalah rangkaian aksi sosial Natal Gerkindo untuk mengunjungi panti-panti asuhan dan juga anak jalanan," terangnya kepada wartawan di kantor Yayasan Abigail, Tangsel, Kamis (28/12/2017).

Dilanjutkan oleh Yerry, sifat saling mengasihi itu telah ditunjukkan pula oleh Ketua Umum Partai Perindo, Harry Tanoesoedibjo, melalui berbagai aksi sosial di tengah masyarakat. Oleh karenanya dia berharap, hari Natal dijadikan momentum untuk bisa berbagi kepada sesama.

"Jadi Natal seharusnya adalah pemberian dalam wujud yang nyata, dan Pak Harry Tanoesoedibjo sudah memberikan contoh, memberikan teladan, bagaimana kepedulian beliau memberi banyak santunan ke panti asuhan. Itu yang kita teladani saat ini untuk saling berbagi," imbuhnya.

Sementara penanggung jawab yayasan Abigail, Hadmini (50) mengungkapkan rasa terimakasih atas kepedulian Gerkindo terhadap panti-panti sosial. Menurut dia, upaya itu sangat membantu keterbatasan dalam pengadaan sejumlah kebutuhan yang dimiliki yayasan untuk membina anak asuhnya.

"Kita juga kaget, buat kami ini adalah mukjizat, dapat bantuan ini. Dikabarinya 2 mingguan lalu, bahwa Gerkindo ingin memberi bantuan kepada panti asuhan.Semoga senantiasa Partai Perindo akan menjaring pemimpin yang lebih baik bagi Indonesia, pemimpin untuk semua masyarakat," ungkapnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)