Stasiun Duri Belum Siap Layani Penumpang Kereta Api Bandara

Selasa, 26 Desember 2017 - 17:11 WIB
Stasiun Duri Belum Siap Layani Penumpang Kereta Api Bandara
Stasiun Duri Belum Siap Layani Penumpang Kereta Api Bandara
A A A
JAKARTA - Stasiun Duri, Tambora, Jakarta Barat, diketahui belum siap melayani Kereta Api (KA) Bandara. Masih adanya pembangunan di kawasan itu menjadi pemberangkatan dan penurunan penumpang di stasiun tersebut tertunda.

Senior Manager Humas PT KAI Agus Komaruddin mengatakan, pembangunan Stasiun Duri masih berlangsung. Kini tahap finishing masih dilakukan kontraktor yang melakukan pembangunan.

"Masih ada pembangunan, jadi belum bisa digunakan untuk naik turun penumpang," ujar Agus di Jakarta, Selasa (26/12/2017). (Baca Juga: Besok, Uji Coba Kereta Bandara Bertarif Rp30 Ribu
Meski demikian, Agus optimistis, pembangunan di Stasiun Duri akan selesai pada Januari 2018. Setelah itu, kata dia, barulah naik turun penumpang bisa dilakukan di stasiun tersebut.

Pantauan di lokasi, pembangunan Stasiun Duri masih berlangsung. Beberapa pekerja tampak merapihkan pembangunan stasiun yang nantinya digunakan untuk KA Bandara Soekarno Hatta (Soetta). Selain Duri, KA Bandara Soetta bisa naik di stasiun lain, seperti Stasiun Bandara Soekarno Hatta, Stasiun Batu Ceper, dan Stasiun Sudirman Baru atau BNI City.

"Sementara baru bisa di tiga stasiun saja, kecuali Stasiun Duri," ucapnya. (Baca Juga: Warga Kecewa, Kereta Api Bandara Soetta Masih Belum Beroperasi(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5761 seconds (0.1#10.140)