Penyapu Jalan Terkapar Diseruduk Sepeda Motor di Pondok Aren

Rabu, 20 Desember 2017 - 11:03 WIB
Penyapu Jalan Terkapar Diseruduk Sepeda Motor di Pondok Aren
Penyapu Jalan Terkapar Diseruduk Sepeda Motor di Pondok Aren
A A A
TANGERANG SELATAN - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Graha Bintaro, Kelurahan Parigi, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Sepeda motor yang dikendarai Risky Wibisono (27) menabrak seorang penyapu jalan hingga mengalami patah tulang kaki.

Menurut petugas Laka Lantas Polsek Pondok Aren, Briptu Andika Satrio, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 09.10 WIB di depan Warung Bakso Naga Jalan Graha Bintaro.

Saat itu, sepeda motor Suzuki Smass B 6746 SRG yang dikendarai Risky melaju sekitar 50-60 kilometer di lokasi. Pada saat yang bersamaan, Muhammad Ridwan (44) menyeberang. (Baca: Mobil Yatim Terbalik, 6 SIswa Jalanai Perawatan di Rumah Sakit )

"Pengendara tidak bisa mengontrol kecepatannya, ditambah jalan licin membuat motornya menabrak pejalan kaki," ujar Andika di lokasi.

Dalam kecelakaan itu, keduanya mengalami luka-luka cukup parah. Risky mengalami luka di kepala dan memar di bagian tubuhnya.

"Pejalan kaki mengalami patah tulang kaki kanan dan sobek di bagian kepala. Keduanya sudah dibawa ke RSPI Bintaro," ujarnya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7182 seconds (0.1#10.140)