Polisi Tindak Lanjuti Laporan Karyawan KORAN SINDO

Selasa, 12 Desember 2017 - 10:02 WIB
Polisi Tindak Lanjuti Laporan Karyawan KORAN SINDO
Polisi Tindak Lanjuti Laporan Karyawan KORAN SINDO
A A A
JAKARTA - Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Bismo Teguh Prakoso berjanji akan menindak lanjuti laporan Karyawan KORAN SINDO Tendri Andromeda yang dianiaya dan diancam orang tak dikenal menggunakan senjata api. Dia bahkan berjanji, akan segera melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

"Kami sudah lakukan olah TKP dan hari ini akan dilanjutkan," katanya di Jakarta, Selasa (12/12/2017). (Baca: Tak Hanya Dianiaya, Karyawan KORAN SINDO Ini Juga Diancam )

Dia menegaskan, minimnya saksi tidak menjadi kendala untuk menyelidiki kasus ini. Pihaknya juga tidak mau menduga-duga pelaku, apakah oknum aparat atau bukan. Menurutnya sampai saat ini yang terbaik adalah menunggu hasil penyidikan oleh timnya.

Seperti diketahui, Tendri babak belur usai dianiaya orang tak dikenal di kawasan Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, pada hari ini, Senin 11 Desember 2017 sekitar pukul 18.30 WIB.

Peristiwa terjadi saat dirinya melintas di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, terdapat sebuah mobil berwarna hitam yang tidak jelas arah tujuannya berada di tengah jalan‎. Tak sengaja Tendri menyenggol bagian spion kaca mobil tersebut.

"Dia enggak tahu parkir, enggak tahu gimana‎ kesenggol kacanya, dia enggak terima nyerempet saya, terus dia langsung turun ngeluarin pistol," kata Tendri.

Atas kejadian tersebut, Tendri pun sempat mendapat luka cukup serius di bagian wajahnya dan sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit (RS) PG Cikini, Jakarta Pusat.

"Sekarang saya lagi menuju Polsek Tebet untuk melaporkan kejadian ini," tandasnya.

Atas perbuatan pelaku, korban telah melaporkan kasusnya ke Polsek Tebet, Jakarta Selatan dengan nomor laporan; LP/833/K/XII/2017/Sek.Tebet.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6564 seconds (0.1#10.140)