Diduga Over Dosis Obat Kuat, Nurul Tewas di Kontrakan

Jum'at, 08 Desember 2017 - 22:05 WIB
Diduga Over Dosis Obat Kuat, Nurul Tewas di Kontrakan
Diduga Over Dosis Obat Kuat, Nurul Tewas di Kontrakan
A A A
BEKASI - Seorang pria ditemukan tewas mengenaskan dalam rumah kontrakan di Jalan Kecapi, RT 2/9, Kelurahan Jatisampurna, Kecamatan Jatisampurna, Kota Bekasi, malam tadi. Diduga korban Nurul Hakim (39) tewas lantaran over dosis obat kuat.

”Korban tewas lantaran meminum obat kuat, dalam kondisi terpengaruh alkohol,” kata Kasubbag Humas Polrestro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing kapada wartawan Jumat (8/12/2017). Menurutnya, sebelum ditemukan tewas, korban sempat meminum alkohol jenis intisari.

Berdasarkan keterangan saksi Kiki dan Rani Melawati, peristiwa itu bermula saat korban pulang kerumah kontrakan dalam kondisi mabuk berat usai meminum intisari. Saat itu, Kiki melihat korban buang air di kamar tidurnya.

Melihat kondisi hal itu, Kiki dan Rani memindahkan korban ke ruang tamu hingga tidur mendengkur. Namun, selang beberapa jam korban tidak bersuara dan sulit untuk dibangunkan. Melihat hal itu, Kiki dan Rani meminta pertolongan warga.

Teriakan saksi didengar warga dan petugas Puskesmas keliling melakukan pengecekan. Dari hasil pengecekan itu diketahui bahwa korban sudah meninggal dunia.

Kemudian kasus ini dilaporkan ke Polsek Pondok Gede dan dteruskan ke Polres Metro Bekasi Kota. Petugas yang mengetahui hal tersebut, kemudian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dari hasil pemeriksaan petugas, korban diduga overdosis obat kuat.

Lantaran sebelum meminum obat kuat, korban dalam kondisi terpengaruh minuman alkohol. Dalam tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

Hingga saat ini kasus ini masih dalam penyelidikan petugas kepolisian.”Korban sudah dikebumikan pihak keluarga, namun kasus ini masih dalam penyelidikan,” tegasnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5385 seconds (0.1#10.140)