Sakit Jantung, Mantan Kabag Humas Pemkab Tangerang Meninggal Dunia

Rabu, 06 Desember 2017 - 14:42 WIB
Sakit Jantung, Mantan Kabag Humas Pemkab Tangerang Meninggal Dunia
Sakit Jantung, Mantan Kabag Humas Pemkab Tangerang Meninggal Dunia
A A A
TANGERANG SELATAN - Mantan Kabag Humas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang Slamet Isbianto (57), ditemukan meninggal dunia di dalam mobilnya lantaran terkena serangan jantung. Slamet ditemukan meninggal dunia di dalam mobil yang ditumpanginya Toyota Rush warna hitam bernopol B 1566 RFQ, di Jalan Raya Alam Sutra, depan SPBU Alam Sutera, Pakulonan, Serpong Utara.

"Keterangan yang diperoleh dari keluarganya menyebutkan, jika korban memang memiliki riwayat penyakit jantung," kata Kasatreskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho Hadi di Tangsel, Rabu (6/12/2017).

Menurut informasi petugas, saat itu Slamet tengah berangkat kerja dari kediamannya yang berada di Wisma Tajur, Jalan Arjuna Blok A Nomor 3, Tajur Ciledug, Kota Tangerang, menuju kantornya di daerah Tigaraksa.

Namun begitu melintas tepat di depan SPBU Alam Sutera, mobil merek Toyota Rush B 1566 RFQ yang dikendarainya tiba-tiba berhenti mendadak. Hal demikian, sontak membuat pengemudi lain di belakangnya ikut berhenti dan membunyikan klakson.

"Mobilnya berhenti di tengah jalan, kemudian saksi di sekitar lokasi langsung mengetuk pintu mobil korban, dan melihat korban sudah bersandar ke pintu kemudi. Selanjutnya saksi memecahkan kaca mobil belakang sebelah kiri untuk mengeluarkan korban," terang Alexander.

Korban yang sudah tak sadarkan diri, lantas dilarikan oleh para saksi dan warga sekitar ke RS Omni Hospital. Namun sayang, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia.

"Sampai di Rumah Sakit, korban sudah meninggal dunia.Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya. Korban adalah PNS Inspektorat di Tigaraksa," imbuh Alexander.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5307 seconds (0.1#10.140)