Didampingi ACTA, Ahmad Dhani Dipastikan Datangi Polres Jaksel

Kamis, 30 November 2017 - 11:14 WIB
Didampingi ACTA, Ahmad Dhani Dipastikan Datangi Polres Jaksel
Didampingi ACTA, Ahmad Dhani Dipastikan Datangi Polres Jaksel
A A A
JAKARTA - ACTA bakal mendampingi proses hukum musisi Ahmad Dhani di kasus ujaran kebencian melalui Twitter. Dalam pemeriksaan Ahmad Dhani, ACTA sudah menyiapkan sejumlah dokumen untuk dibawa ke Polres Jaksel.

Wakil Ketua ACTA Habib Novel Bamukmin mengatakan, ACTA sudah berkoordinasi dengan Ahmad Dhani tentang kasusnya itu. "Kami dan Ahmad Dhani sudah berkoordinasi untuk datang dalam pemeriksaan pertamanya ini," katanya kepada wartawan, Kamis (30/11/2017).

Ahmad Dhani bakal datang menjalani pemeriksaan pertamanya sebagai tersangka. Adapun ACTA, bakal hadir pula mendampingi Dhani menjalani pemeriksaan pertamanya itu.

"Kami sudah melakukan persiapan untuk mendampingi mas Dhani, kami persiapkan juga beberapa advokat yang siap dampingi beliau sampai selesai," ujarnya pada wartawan, Kamis (30/11/2017).

Selain menyiapkan sejumlah pengacara yang siap mendampingi Ahmad Dhani menghadapi persoalan yang dihadapinya itu, ACTA pun membawa sejumlah data yang isinya membela Dhani. "Kami juga abwa dokumen dan data-data pastinya," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7585 seconds (0.1#10.140)