Tawuran di Jombang, Seorang Warga Tewas Dibacok

Minggu, 26 November 2017 - 05:19 WIB
Tawuran di Jombang, Seorang Warga Tewas Dibacok
Tawuran di Jombang, Seorang Warga Tewas Dibacok
A A A
TANGERANG SELATAN - Tawuran terjadi di Gang Damai, Rawalele, Jombang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten. Seorang warga dikabarkan tewas dengan luka bacokan dalam peristiwa itu.

Korban bernama Asmadi (57), warga RT02/06, Rawalele, Jombang. Sebelum tewas, korban sempat dilarikan ke Puskesmas Jombang untuk perawatan.

Dede (33), warga sekitar mengatakan, peristiwa pembacokan itu terjadi sangat cepat ketika korban sedang nonkrong bersama rekan-rekannya. "Jadi korban sedang nongkrong bersama-sama. Lalu datang tiga pelaku dari gang dan langsung membacok korban," katanya di Puskesmas Jombang, Minggu (26/11/2017).

Akibat pembacokan itu, korban mengalami sejumlah luka sabetan golok. Korban mengalami luka bacok di punggung, lengan kanan, dan ada luka lebam parah di belakang kepala.” Sepertinya luka parah di kepala," jelasnya.

Saat tiba di Puskesmas Jombang, dari mulut tercium bau alkohol yang menyengat. Diduga, korban habis pesta minuman keras bersama rekan-rekannya. Selang berapa lama, korban lalu meninggal dunia.

"Saat datang bau alkohol. Kata temannya, sepertinya dendam. Saat ini teman korban sedang dilakukan pemeriksaan oleh polisi dari Polsek Ciputat," pungkasnya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3825 seconds (0.1#10.140)