Pemprov DKI Akan Lebih Memperhatikan Pendidikan Anak Usia Dini

Minggu, 19 November 2017 - 11:28 WIB
Pemprov DKI Akan Lebih Memperhatikan Pendidikan Anak Usia Dini
Pemprov DKI Akan Lebih Memperhatikan Pendidikan Anak Usia Dini
A A A
JAKARTA - Pemprov DKI Jakarta berjanji untuk memberikan perhatian lebih kepada komponen Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD). Ini dilakukan karena jika pendidikan usia dini berjalan dengan baik, maka masa depan bangsa akan lebih baik.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Anies mengatakan, pendidikan anak usia dini sangat penting. Maka dari itu, Pemprov DKI akan serius memperhatikan setiap komponen pendidikan anak usia dini, termasuk para pendidiknya agar mereka lebih bersemangat menyiapkan generasi bangsa selanjutnya.

“Kita tahu pendidikan yang paling penting adalah pendidikan anak di usia dini. Dari mulai dalam kandungan hingga enam tahun, karena itu pendidik yang harus mendapat perhatian paling besar adalah pendidik usia dini," kata Anies dalam sambutannya di acara gerak jalan untuk guru PAUD bertajuk Gerak Jalan Pahlawan Emas di Monas Jakarta, Minggu (19/11/2017).

Mantan Mendikbud itu menjelaskan, perhatian lebih harus diberikan kepada pendidikan anak karena anak merupakan generasi penerus bangsa."Kalau pendidikan usia dini berjalan dengan baik maka masa depan bangsa akan menjadi lebih baik,” ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5121 seconds (0.1#10.140)