Bamagnas DKI Gelar Seminar Sehari dan Pelantikan Pengurus

Rabu, 08 November 2017 - 12:27 WIB
Bamagnas DKI Gelar Seminar Sehari dan Pelantikan Pengurus
Bamagnas DKI Gelar Seminar Sehari dan Pelantikan Pengurus
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (Bamag Nasional) Provinsi DKI Jakarta menggelar acara seminar sehari bertema 'Gereja Dalam Masyarakat/Gereja Ramah Anak' di Graha Bethel, Jakarta Pusat.

Pendeta Rudi Nainggolan Ketua Bamagnas DKI Jakarta menjelaskan, alasan menggelar acara seminar sehari. "Kami ingin terlibat agar gereja-gereja peduli dengan kehidupan pelayanan anak," katanya di Graha Bethel, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).

"Kami tahu di pemerintah sangat peduli dengan anak termasuk ada Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, ada PAUD jadi kita pun terlibat ini," kata Rudi lagi.

Rudi menambahkan, setelah seminar akan dilanjut acara pelantikan pengurus Bamagnas DKI Jakarta. "Jadi usai seminar akan diadakan pengukuhan pengurus DKI yang termasuk ke lima kota seperti Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan," tuturnya.

Dalam kesempatan itu turut dihadiri Taufan Bakri Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Seni, Budaya, Agama dan Kemasyarakatan Kesbangpol DKI Jakarta. Para pengurus itu nantinya akan dilantik oleh Japarlin Marbun Ketua Umum Bamagnas.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8318 seconds (0.1#10.140)