Anies Baswedan Dampingi Jokowi Resmikan Tol Becakayu

Jum'at, 03 November 2017 - 09:11 WIB
Anies Baswedan Dampingi Jokowi Resmikan Tol Becakayu
Anies Baswedan Dampingi Jokowi Resmikan Tol Becakayu
A A A
JAKARTA - Peresmian Tol Becakayu oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga dihadiri Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dan Anggota Komisi V DPR Nusyirwan Soejono.

Anies yang tiba seorang diri di lokasi peresmian pun mendapat sindiran dari Nusyirman Soejono. "Bojomu endi? Bojo kerjo? (Istrimu mana? Istri kerja?)" tanya Nusyirwan sambi tersenyum ke Anies, Jumat (3/11/2017).

Yang dimaksud sebagai istri kerja oleh Nusyirman tentu Wakil Gubernur Sandiaga Uno. Sebab diketahui, dalam beberapa kesempatan, Anies-Sandi kerap meninjau lapangan berdua. Dan Anies hanya tertanya mendapai pertanyaan tersebut.

"Biasanya berdua terus," kata Nusyirwan kembali melontarkan candaan ke Anies.

"Yang-yangan terus (pacaran terus)," tanggap Anies sambil tersenyum

Setelah candaan itu, Anies kemudian pun diberi rompi dan helm keselamatan kerja, lalu menemani Presiden Jokowi untuk meninjau proyek yang sempat mangkrak 22 tahun itu.

Untuk diketahui, PT Kresna Kusuma Dyandra Marga dimiliki sahamnya oleh 4 perusahaan yang menjadi investor yakni PT Tirtobumi Prakarsatama yang menguasai 39,7% saham, PT Citra Mandiri Sukses Sejati menguasai 29,89% saham, PT Indadi Utama yang menguasai 14,61% saham, dan PT Remaja Bangun Kencana yang menguasai 14,77% saham.

Lewat akuisisi saham dengan nilai transaksi mencapai Rp 240 miliar ini, Waskita Toll Road langsung menguasai kepemilikan saham sebesar 60%. Artinya di atas PT Kresna Kusuma Dyandra Marga.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6060 seconds (0.1#10.140)