Usaha Ditutup, Manajemen Alexis Akan Temui Pemprov DKI

Selasa, 31 Oktober 2017 - 19:24 WIB
Usaha Ditutup, Manajemen Alexis Akan Temui Pemprov DKI
Usaha Ditutup, Manajemen Alexis Akan Temui Pemprov DKI
A A A
JAKARTA - Untuk sementara waktu, manajemen Hotel dan Griya Pijat Alexis terpaksa merumahkan 150 pekerjanya karena Pemprov DKi menutup usaha mereka. Kendati begitu manajemen Alexis akan berusaha menemui Pemprov DKI terkait permasalahan tersebut.

‎Legal & Corporate Affair Alexis Group Lina Novita mengatakan pihaknya berupaya melakukan komunikasi dengan Pemprov DKI guna mengetahui jawaban tak diperpanjangnya izin usaha mereka. (Baca juga: Ahok Tak Setuju 'Surga Dunia' Alexis Ditutup )

Diharapkan, pertemuan itu bisa mencari solusi dan membenahi bersama jika terdapat kekurangan dalam operasional hotel. "Dalam waktu dekat akan audiensi, apa yang membuat ini belum bisa diproses," jelasnya kepada wartawan di Hotel Alexis, Jakarta Utara, Selasa (31/10/2017).

Akibat tak diperpanjangnya usaha Hotel dan Griya pijat Alexis, ratusan karyawannya di rumahkan sementara. "Nasib Karyawan sementara di rumahkan karena kami menghormati dari PTSP. Untuk hotel dan Griya pijat ada 150 orang yang dirumahkan," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6359 seconds (0.1#10.140)