Tutup 'Surga Dunia' Alexis, Formaju: Alhamdulillah Anies-Sandi Menepati Janji

Senin, 30 Oktober 2017 - 22:26 WIB
Tutup Surga Dunia Alexis, Formaju: Alhamdulillah Anies-Sandi Menepati Janji
Tutup 'Surga Dunia' Alexis, Formaju: Alhamdulillah Anies-Sandi Menepati Janji
A A A
JAKARTA - Ketua Forum Masyarakat Jakarta Utara (Formaju) ‎Moh Yusuf memberikan apresiasi kepada Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Sandiaga S.Uno yang menepati janjinya menutup Hotel Alexis. Ia menyebut jika Gubernur saat ini merupakan Gubernur dunia akherat.

"Alhamdulilah, gubernur sekarang memegang dan menepati janji, gubernur sekarang dia gubernur dunia akhirat karena berpikir tentang akhirat. Kami sambut baik apa yang dilakukan Anis - Sandi untuk menutup Alexis," ucap Yusuf yang dihubungi, Senin (30/10/2017).

Menurutnya, masyarakat Jakarta Utara menyambut baik upaya penutupan praktik prostitusi didalam hotel Alexis tersebut, pasalnya masyarakat Jakarta Utara kental dengan suasana keagamaanya. Ia berharap setelah penutupan ini pihak kepolisian pun bisa terus melakukan pemantauan terhadap hotel itu.

Pihaknya mengaku tidak akan membiarkan praktik protitusi berada di Jakarta Utara. Untuk itu Formaju bakal terus maju untuk menciptakan Jakarta Utara Yang kondusif dan terhindar dari praktik-praktik yang dilarang seperti halnya prostitusi.

"Kami berharap Anis tidak berubah seiring waktu nanti. Tetap mendukung dan berpikir untuk rakyat kecil karena yang memilih mereka ya rakyat ini bukan orang lain," katanya.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)