Jadi Pemimpin Baru Jakarta, Anies-Sandi Minta Nasihat BJ Habibie

Rabu, 25 Oktober 2017 - 21:23 WIB
Jadi Pemimpin Baru Jakarta,...
Jadi Pemimpin Baru Jakarta, Anies-Sandi Minta Nasihat BJ Habibie
A A A
JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan- Sandiaga Uno mendatangi kediaman Presiden Republik Indonesia ketiga Baharudin Jusuf Habibie (BJ Habibie) di Patra Kuningan, Jakarta Selatan. Kedatangan Anies-Sandi dalam rangka silaturrahmi dan meminta nasihat sebagai pemimpin baru di Ibu Kota.

"Beliau orang tua kami. Kami memohon doa restu memulai tugas baru di Jakarta," kata Anies Baswedan di kediaman Habibie, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017). Mantan Mendikbud itu mengaku banyak mengambil pelajaran dari sosok Habibie salah satu tokoh bangsa yang mengalami berbagai macam kondisi di Nusantara.

"Kami tadi berdiskusi dengan Pak Habibie. Beliau seorang pemimpin yang sudah mengalami naik turunnya permasalahan bangsa. Kami diskusikan terkait Jakarta. Beliau mengatakan pentingnya kualitas sumber daya manusia yang baik," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Anies dinasihati agar lebih peka terhadap pembangunan di Jakarta."Pembicaraan singkat dengan beliau kami mohon minta doa agar bisa menjalankan amanat dengan sebaik baiknya. Pak Habibie selalu berbicara soal pendidikan karakter dan budaya bangsa," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0964 seconds (0.1#10.140)