Anies-Sandi Prioritaskan Program Pelayanan Masyarakat

Senin, 23 Oktober 2017 - 22:32 WIB
Anies-Sandi Prioritaskan Program Pelayanan Masyarakat
Anies-Sandi Prioritaskan Program Pelayanan Masyarakat
A A A
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta seluruh program yang sedang berjalan saat ini memprioritaskan pelayanan masyarakat. Untuk program yang berkaitan dengan internal Pemprov DKI akan di-review kembali.

Hal ini diungkapkan Anies usai memimpin rapat dengan seluruh SKPD pada Senin pagi. "Paparan dari SKPD terkait isu strategis, yang dilaporkan telah kita cek kemarin, dari Dinas Binamarga dan Diskominfo kemudian untuk Badan Pengelolaan Aset Daerah dan Badan Pengelolaan Daerah. Kemudian sesudah itu lalu memberikan arahan," kata Anies di Balai Kota, Senin (23/10/2017).

Mantan Mendikbud itu menjelaskan, dirinya ingin semua program dan proyek yang sedang berjalan. Lalu akan dicek apakah tepat waktu dan on budget, semuanya."Kita membagi dua program yang terkait proyek pelayanan masyarakat dan internal," ujarnya.

Anies mewanti-wanti agar program yang ada tidak mengganggu pelayanan masyarakat."Kita prioritaskan adalah program yang terkait pelayanan masyarakat tidak tertunda. Jadi kemarin kita sudah lihat itu misalnya simpang susun tidak sebanding itu, kita lihat pelaksanaan seperti apa. Nah ini kita lihat pada semua jadi nanti ada laporan tertulis. Lalu kita akan monitor pastikan semuanya tepat waktu sehingga masyarakat tidak dirugikan. Kalau untuk internal nanti kita rivew lagi misalnya renovasi kantor dan lain-lain itu bukan prioritas utama," ucapnya.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6123 seconds (0.1#10.140)