Polisi Kaji Isi Spanduk Bernada Provokatif di Semanggi dan Kemang

Senin, 23 Oktober 2017 - 17:36 WIB
Polisi Kaji Isi Spanduk Bernada Provokatif di Semanggi dan Kemang
Polisi Kaji Isi Spanduk Bernada Provokatif di Semanggi dan Kemang
A A A
JAKARTA - Polisi tengah mengkaji tulisan spanduk bernada provokatif yang diturunkan Satpol PP Jaksel di Semanggi dan Kemang, Jaksel. Bila terbukti melanggar pidana, polisi bakal mengusut pemasang dan pembuatnya itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, polisi sudah berkoordinasi dengan Satpol PP untuk menurunkan semua spanduk yang bernada provokatif dan tersebar di Jakarta ini. Bila ada yang mengganggu, spanduk itu dipastikan akan dicopot.

"Kita kaji tulisannya dahulu seperti apa, baru nanti kita tentukan (bakal terkena pidana atau tidak pemasang spanduk)," ujarnya ada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Senin (23/10/2017).

Sebelumnya, Satpol PP Jakarta Selatan mencopot spanduk di pinggir Jalan Raya Kemang Selatan karena bernada provokatif, isinya, Pulangkan Warga Amerika dari Indonesia!!!.

Sedang spanduk bernada provokatif di kawasan Semanggi terletak di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO), dekat halte busway Dukuh Atas. Spanduk di lokasi itu bunyinya, Usir Dubes Amerika dari Bumi Pertiwi.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6648 seconds (0.1#10.140)