Pasutri Tewas Setelah Dihantam Truk di Jalan Raya Puncak

Sabtu, 21 Oktober 2017 - 15:11 WIB
Pasutri Tewas Setelah Dihantam Truk di Jalan Raya Puncak
Pasutri Tewas Setelah Dihantam Truk di Jalan Raya Puncak
A A A
JAKARTA - Pasangan suami istri (pasutri) tewas mengenaskan setelah dihantam truk di Tanjakan Selarong tepatnya di Jalan Raya Puncak, Desa Cipayung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kanit Laka Lantas Polres Bogor, Iptu Asep Saepudin mengatakan, kecelakaan bermula saat korban yang bernama Saepudin (48) dan Nurhayati (47) tengah mengendarai sepeda motor bernomor polisi F 2411 CV melaju dari Jakarta menuju Puncak pukul 08.30 WIB.

Setibanya di lokasi kejadian dengan kondisi jalan yang menanjak dan menikung, muncul sebuah truk bernomor polisi B 9015 EZ dari arah berlawanan dan langsung menabrak kedua korban hingga terpental.

"Saat kejadian sedang proses satu arah ke Jakarta. Jadi saat korban melewati jalan menikung ke kiri, tiba-tiba dari arah depan ada truk ke arah Jakarta dan menabrak korban. Dari belakang ada motor lagi yang juga menabrak korban," katanya di Bogor, Sabtu (21/10/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, kedua korban tewas di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala karena dihantam truk. Sedangkan, seorang pengendara motor lainnya Romi Angga (21) selamat hanya mengalami luka ringan.

"Korban meninggal dunia di lokasi dan dibawa ke RSUD Ciawi. Satu pengendara lagi selamat hanya luka-luka ringan. Kami masih mintai keterangan dari saksi di lokasi termasuk sopir truk," tandasnya.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5611 seconds (0.1#10.140)