Warga Jagakarsa: Kami Doakan yang Terbaik untuk Perindo

Selasa, 17 Oktober 2017 - 18:53 WIB
Warga Jagakarsa: Kami...
Warga Jagakarsa: Kami Doakan yang Terbaik untuk Perindo
A A A
JAKARTA - Kartini Perindo membagikan sembako gratis ke masyarakat Jagakarsa, Jakarta Selatan. Adapun bantuan tersebut membantu masyarakat, khususnya pada anak-anak yatim di Jagakarsa.

Perwakilan ibu-ibu di RT 07/03, Yuniar mengatakan, dia berterima kasih pada Partai Perindo dan Kartini Perindo yang mau turun langsung ke masyarakat memberikan bantuannya terhadap masyarakat di Jagakarsa, Jakarta Selatan berupa beras.

Masyarakat Jagakarsa tentunya berharap agar Kartini Perindo kembali mengadakan acara bakti sosial di kawasan Jagakarsa agar beban masyarakat bisa terbantu.

"Saya mewakili warga Jagakarsa menyampaikan terima kasih pada Kartini Perindo yang berpartisipasi membantu masyarakat. Bantuan ini tentu bermanfaat bagi masyarakat dan kita doakan yang terbaik untuk semua kegiatan Kartini Perindo dan Partai Perindo," ujarnya di lokasi, Selasa (17/10/2017).

Sementara itu, salah satu warga lainnya, Bu Ati menambahkan, meski baru kali ini dia menerima bantuan beras gratis dari Kartini Perindo, dia bersyukur karena beras tersebut bisa mencukupi kebutuhan keluarganya. Apalagi, saat ini suaminya telah meninggal dan anaknya masih ada dua orang kecil-kecil.

"Anak saya tiga, semuanya perempuan. Satu sudah menikah dan dua lagi masih kecil-kecil, masih sekolah. Bantuan ini tentu bermanfaat untuk saya yang sudah ditinggal pergi (meninggal) suami," katanya.

Dia menambahkan, beras itu akan dipakai untuk kebutuhan makan dua anaknya yang masih sekolah selama beberapa minggu ke depan. Maka itu, dia pun mendoakan agar Perindo semakin jaya dan sukses ke depannya sehingga bisa terus membantu masyarakat tak mampu, khususnya anak-anak yatim.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)