Dikunjungi AHY, Ahok: Salam Hormat untuk Bapak SBY

Selasa, 17 Oktober 2017 - 18:24 WIB
Dikunjungi AHY, Ahok: Salam Hormat untuk Bapak SBY
Dikunjungi AHY, Ahok: Salam Hormat untuk Bapak SBY
A A A
DEPOK - Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) hari ini mengunjungi mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Kunjungan AHY ini mendapat sambutan positif dari Ahok yang merupakan pesaingnya pada Pilkada DKI 2017. Panasnya persaingan di pilkada beberapa waktu lalu tidak lagi terasa di pertemuan ini. Bahkan keduanya saling mendoakan.

Ahok melalui sepucuk suratnya yang ia tulis untuk AHY mengucapkan terima kasih atas kunjungan putra bungsu Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. (Baca:Setelah Menghadiri Pelantikan Anies, Hari Ini AHY Kunjungi Ahok)

Dikunjungi AHY, Ahok: Salam Hormat untuk Bapak SBY


"Yang saya banggakan Mas Agus Harimurti Yudhoyono (SBY), terima kasih atas kunjungan dan dukungannya untuk saya dan keluarga," tulis Ahok dalam sepucuk surat yang diposting AHY di akun Instagramnya, Selasa (17/10/2017).

"Saya doakan mas Agus sehat, penuh suka cita dan damai. Sejahtera menyertai keberhasilan dalam hidupnya. Salam hormat untuk Bapak SBY dan Ibu Ani Yudhoyono," lanjut Ahok.

Dalam postingannya, AHY mengatakan dalam pertemuan itu mereka saling bercerita tentang kehidupan dan saling mendoakan. "Semoga ke depan kami berdua bisa menjadi manusia yang lebih baik, dan bermanfaat untuk orang banyak," tulis AHY.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6199 seconds (0.1#10.140)