Jelang Pelantikan, Anies Baswedan Sarapan Pakai Nasi Uduk

Senin, 16 Oktober 2017 - 13:33 WIB
Jelang Pelantikan, Anies Baswedan Sarapan Pakai Nasi Uduk
Jelang Pelantikan, Anies Baswedan Sarapan Pakai Nasi Uduk
A A A
JAKARTA - Pelantikan pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Istana Negara tinggal beberapa jam lagi.

Salah satu pembantu rumah tangga Anies mengaku, mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) itu sarapan pakai nasi uduk.

"Pak Anies makan nasi uduk, Bu Ferry makan omelet," kata salah seorang pekerja rumah tangga di kediaman Anies yang tak ingin disebutkan namanya, Senin (16/10/2017).

Dia melanjutkan, Istri Anies, Ferry Farhati makan omelet lantaran sedang tak ingin makan nasi. "Lagi enggak mau makan nasi," tutupnya.

Diketahui, pasangan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno bakal dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara, pukul 16.00 WIB sore nanti.

Anies rencananya bakal berangkat ke Istana Negara tidak mengikuti jalan tol. Namun, dari kediamannya di Jalan Lebak Bulus Dalam II, melewati Jalan Fatmawati, kemudian mengambil arah ke Bunderan HI, lalu menuju Masjid Sunda Kelapa untuk melaksanakan Salat Dzuhur.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8448 seconds (0.1#10.140)