Jokowi Akan ke Tangsel, Satpol PP Benahi Jalur yang Akan Dilalui

Selasa, 10 Oktober 2017 - 18:27 WIB
Jokowi Akan ke Tangsel, Satpol PP Benahi Jalur yang Akan Dilalui
Jokowi Akan ke Tangsel, Satpol PP Benahi Jalur yang Akan Dilalui
A A A
TANGERANG SELATAN - Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi kota Tangerang Selatan (Tangsel) besok, Rabu 11 Oktober 2017. Kedatangan orang nomor 1 itu untuk menyerahkan secara simbolik Sertifikat Hak Atas Tanah yang merupakan bagian dari Program Strategis Nasional (Prona).

Lokasi acara akan berlangsung di suatu lapangan yang berada di samping SMAN 2 Kota Tangsel, Jalan Raya Puspiptek, Setu, Tangsel. Rombongan RI 1 akan didampingi oleh sejumlah menteri terkait. Selain itu Wali Kota Tangsel Airin Rachmi Diany serta jajaran Pemerintahan Kota Tangsel dipastikan hadir menyambut di lokasi.

Menyiapkan kunjungan tersebut, pihak Satpol PP pun nampak berbenah menertibkan jalur-jalur yang akan dilalui Presiden Jokowi. Beberapa bangunan semi permanen, baliho dan spanduk tak berizin yang membuat kumuh telah dibongkar dan dicopot.

"Kegiatan ini akan kami laksanakan terus selama Pedagang Kaki Lima (PKL) masih belum tertib. Adapun operasi hari ini bertepatan dengan akan hadirnya Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo yang akan melaksanakan kegiatan Penyerahan Sertifikat Tanah Lengkap besok," jelas Prana Jaya, Kepala Seksi Sumber Daya Aparatur Satpol PP Kota Tangsel, Selasa (10/10/2017).
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6215 seconds (0.1#10.140)