Pesan Prabowo untuk Anies-Sandi

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 08:19 WIB
Pesan Prabowo untuk Anies-Sandi
Pesan Prabowo untuk Anies-Sandi
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Sera menyampaikan pesan dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno pada 16 Oktober 2017.

"Pak Prabowo pesennya cuma satu, yang amanah, jaga kepercayaan rakyat," kata Mardani saat dihubungi SINDOnews, Jumat (6/10/2017).

Pelantikan Anies-Sandi rencananya digelar di Istana Negara, Jakarta Pusat. Seusai pelantikan, Anies-Sandi dijadwalkan menuju Balai Kota untuk menggelar acara selamatan atas kemenangan keduanya.

Sebelumnya diberitakan, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta sempat menunggu balasan surat dari Kemendagri terkait tanggal dan jam pelantikan Gubernur dan Wagub DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Kemendagri belum dapat memastikan kapan Anies-Sandi akan dilantik karena masih menunggu jawaban dari Istana Negara.

Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri (KDH dan KLN) Provinsi DKI Jakarta Muhammad Mawardi mengatakan, pihaknya tengah menunggu surat pemberitahuan dari Kemendagri terkait jadwal pelantikan Gubernur dan Wagub DKI terpilih.

Menurutnya, surat yang dikirimkan Pemprov DKI ke Kemendagri hingga saat ini belum ada jawaban. "Kemendagri belum mengirim surat balasan lantaran belum ada jawaban dari pihak Istana Negara. Soal waktu jam itu yang menentukan itu pihak Istana," ujar Mawardi kepada wartawan, Kamis 5 Oktober 2017.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4523 seconds (0.1#10.140)