Polisi Masih Telusuri Keberadaan Presdir Allianz

Sabtu, 07 Oktober 2017 - 01:01 WIB
Polisi Masih Telusuri...
Polisi Masih Telusuri Keberadaan Presdir Allianz
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya terus menelusuri keberadaan salah satu bos Allianz, Presiden Direktur PT Allianz Life Indonesia Joachim Wessling. Untuk memastikan apakah dia masih ada di Indonesia atau di luar negeri, Polda Metro Jaya akan bekerja sama dengan Imigrasi.

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan mengatakan, polisi akan memanggil bos Allianz untuk diperiksa sebagai tersangka kasus perlindungan konsumen. Adapun Manajer Klaim PT Allianz Life Indonesia, Yuliana Firmansyah, sebelumnya mangkir saat panggilan pertama dengan alasan tengah mengumpulkan data-data.

Untuk itu, Yuliana akan diperiksa pada pekan depan. Begitu juga dengan Presiden Direktur PT Allianz Life Indonesia Joachim Wessling, hanya saja sampai sekarang masih belum diketahui keberadaannya.

"Kita pastinya memanggil dia (Joachim) sesuai dengan identitas dan alamatnya. Saat dia tak hadir, jadi ada tahapannya sambil kita cari tahu keberadaannya," ujarnya pada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (6/10/2017).

Menurut Adi Deriyan, polisi sudah melayangkan surat cekal terhadap bos Allianz tersebut agar tak pergi ke luar negeri. Pencekalan itu dilakukan untuk memudahkan polisi dan menyidik kasus tersebut. "Kita menunggu data keberadaannya dia masih di Indonesia atau di luar. Nanti kita cek lagi ke Imigrasi," katanya.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)