Orang Tua Abi Tak Hadir Dalam Proses Autopsi di TPU Karet

Selasa, 12 September 2017 - 17:53 WIB
Orang Tua Abi Tak Hadir...
Orang Tua Abi Tak Hadir Dalam Proses Autopsi di TPU Karet
A A A
JAKARTA - Dalam proses pembongkaran makam Abi Qowi Suparto (22) di TPU Karet, Jalan Latengsing, Tanah Abang, Jakarta Pusat tidak terlihat orang tua korban. Hanya sepupu dan kuasa hukum korban yang melihat langsung proses autopsi tersebut.

Menurut sepupu korban bernama Yudit‎, kondisi keluarga korban masih shock sehingga tidak bisa melihat langsung proses autopsi. "Keluarga masih shock dan depresi," katanya di lokasi, Selasa (12/9/2017).

Sementara itu, Kuasa Hukum Keluarga Korba, Abdulah Syarif mengatakan jika orang tua korban tak hadir dalam proses autopsi tersebut. "Alasannya tak hadir karena tidak kuat melihat jenazah korban," katanya.

Dikatakan pihak keluarga telah memberikan izin kepada penyidik kepolisian untuk melakukan pembongkaran, selama untuk kepentingan penyidikan. (Baca: Curi Vape, Abi Dikeroyok Pemilik dan Karyawan Toko hingga Tewas )

"Selagi itu untuk kepentingan penyidikan kita enggak keberatan memberikan izin pembongkaran jenazah korban dilakukan hari ini," katanya.

‎Sebelumnya diberitakan, polisi membongkar makam Abi Qowi Suparto (22), di TPU Karet, Jalan Latengsing, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Autopsi ini dilakukan untuk mengetahui penyebab kematian korban.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2276 seconds (0.1#10.140)